Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Subulussalam

Penemuan mayat

topmetro.news – Sesosok mayat pria tanpa busana, yang hanyut di Lae Soraya Desa Gelombang Kecamatan Sultan Daulat Pemko Subulussalam, akhirnya dievakuasi di Kecamatan Runding. Penemuan mayat ini sempat menggegerkan warga sekitar, Jumat (1/11/2019).

Penemuan ini karena adanya informasi dari warga, bahwa mereka melihat sesosok mayat yang hanyut di Sungai.

Ipda Mulyadi (Kapolsek Runding), saat dikomfirmasi reporter topmetro.news via WhatsApp membenarkan adanya penemuan mayat yang hanyut di Sungai Soraya.

“Tadi personil kita dibantu warga melakukan pencarian. Dan setelah ditemukan, mayatnya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pemko Subulussalam untuk dilakukan visum,” kata Mulyadi.

Hilang 4 Hari

Kondisi mayat tanpa busana yang hanyut di Sungai Lae Soraya | topmetro.news

Untuk sementara waktu, satu keluarga dari Desa Lawe Sigala Gala Kecamatan Lawe Sigala Gala Kabupaten Aceh Tenggara mengklaim. Bahwa mayat itu adalah salah satu dari keluarganya yang hilang empat hari yang lalu.

“Itu ada warga datang bernama Ahmadi. Dia mengatakan mayat tanpa identitas itu diyakini sebagai keluarganya yang hilang sekira empat hari yang lalu di wilayah Kecamatan Tanah Pinem Desa Kuta Buluh Kabupaten Dairi Provinsi Sumut,” tutur Mulyadi.

Sebelum ditemukan di Kecamatan Runding, mayat pertamanya kali terlihat hanyut di Kecamatan Sulatan Daulat. Karena aliran air yang cukup deras akibat banjir, maka proses evakuasi gagal. “Dan baru bisa diangkut di Wilayah Hukum Polsek Runding,” terangnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment